Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sibilune all about informasi terkini

Guru Elektronik Ikut Kontes SEO Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Haihahi... beginilah jadinya kalau guru elektronik ikut kontes vivagoal situs berita bola terkini nah, ini aja ane kasih langsung share berita seputar Panitia kompetisi NFL mempertimbangkan terpusat ulasan ulangan. Gak usah panjang lebar karena ane kurang paham seluk beluk dunia NFL.

Begini ceritanya : Panitia kompetisi NFL bisa membuat perubahan ulasan replay liga, termasuk sistem terpusat di New York City.

Komite ini bertemu pekan ini di Indianapolis dan akan membahas sepasang proposal yang secara signifikan akan mengubah wasit.

Kaya-McKay-082715-USNews-Getty-FTR
Yang pertama adalah apakah untuk menyewa wasit sebagai karyawan penuh waktu. yang kedua akan menjadi percakapan tentang sentralisasi ulasan memutar ulang video di kantor liga di New York.

Ada peningkatan dukungan untuk kedua ide, menurut NFL Media .

Sebuah sistem Ulasan ulangan terpusat akan, dalam teori, akan meningkatkan konsistensi wasit dan mengurangi waktu yang dibutuhkan saat ini untuk meninjau panggilan di lapangan. Permainan sering berhenti selama beberapa menit sementara wasit pepatah "di bawah tenda" di sideline untuk melihat lebih bermain sementara dalam komunikasi radio dengan seorang pejabat ulangan di stadion.

Troy Vincent, wakil presiden eksekutif NFL operasi sepak bola, kata komite 10-orang telah membahas pemain keselamatan, sportivitas, aturan dan teknologi, pelanggaran zona netral, gerakan pra-jepret dan downfield kontak selama dua hari terakhir menjelang minggu ini NFL Menggabungkan.

Vincent tweeted bahwa panitia telah "Ulasan lebih dari 40.000 memainkan dari musim ini untuk mengambil menyelam lebih dalam tentang bagaimana aturan khusus berdampak permainan kami."
Komite ini diketuai oleh Falcons presiden Kaya McKay dan juga termasuk Giants pemilik John Mara, Cowboys wakil presiden dan CEO Stephen Jones, Packers presiden Mark Murphy, Ravens general manager Ozzie Newsome, Texas GM Rick Smith, Broncos GM John Elway, pelatih Bengals Marvin Lewis , pelatih Steelers Mike Tomlin dan pelatih Cardinals Bruce Arian.

Panitia akan terus bertemu pekan ini di Indianapolis dan akan kembali mengadakan-sebelum pertemuan tahunan liga pada akhir Maret, ketika suara pada proposal aturan baru akan digelar.

Comments